Kamis, 29 Maret 2012

koala cungkring

itu tempat pensil koala dr iqbal
dulu kita namain "koala cungkring"
seinget gwitu tempat pensil ada di kardus kamar gw dan ga pernah gw sentuh sm sekali
tp ga tau kenapa waktu itu gw ketemu levi dan dia ngasih gw tempat pensil ini
gw bener2 ga inget kapan gw ngebalikin tempat pensil itu ke iqbal, karna kata levi dia nemuin tempat pensilnya di kamar iqbal dan ada dikardus, udh gtu itu tempat pensil udh berdebu dan kotor :(
saat ini levi juga ngungkit2 cerita2 gw tentang iqbal, dan ga tau kenapa kok dr cerita2 itu gw ga inget satupun kalo gw pernah ngalamin itu sm iqbal
padalah belakangan gw juga lagi sering mikirin iqbal loh
akhirnya gw berkesimpulan...
"ketika lo berusaha mengingat 50% tentang seseorang, sesungguhnya lo juga sedang melupakan 50% lainnya dr orang itu"
sungguh loh gw ga boong, gw bener2 ngerasain itu
hemmm
dan balik lagi ke tempat pensil
akhirnya gw mutusin utk make tempat pensil itu lagi
tapiiii
si "koala cungkring" kini berubah nama jadi "koala gendut" (yap..panggilan buat gw)
biar aja kenangan gw sm iqbal akan tetep gw kenang, ga akan pernah gw lupain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar