Kamis, 01 Maret 2012

kontrol dokter ke-5

Alhamdulillah ternyata gw mulai memasuki bulan ke-5 pengobatan
semakin banyak kemajuan yg gw rasain..kesehatan gw jauh lebih baik pastinya
hari ini gw kontrol lagi
dan untungnya dengan manage waktu yg bener gw jd ga lama nunggu dokternya dateng
pas masuk ruang dokter yaa seperti biasa
ditanya keluahan, periksa tensi dan berat badan
juga periksa tubuh dan tenggorokan
alhamdulillah semua baik baik aja
tapi gw cm minta tambahan obat migren sm salep utk luka bakar
karna bbrp hari ini sering migren dan ada luka bekas kena mesin motor dikaki
dr awal gw posting tetang kontrol gw belom pernah ngenalin sm dokternya ya? hihi
kali ini gw kenalin niihhh
namanya dokter masrill hehe
udah yaa
doain aja gw smg cepet sembuh
kurang lebih 2 bln lagi insya allah gw sembuh total..amin :)
dr.Masril Sp.P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar