Kamis, 29 Maret 2012

patah hati?

gw kayaknya baru ngerasain sakitnya patah hati ini
levi bikin galauuuu mulu
dulu iqbal nah skrg temennya
awalnya gw pikir gw cuma suka karna mengagumi dia aja sbg org yg luar biasa
tp makin kesini kok gw ngerasa emg punya persaan lebih ya sama dia
sampe akhirnya gw memberanikan diri ngomong sm dia kalo gw suka dan sayang sm dia lebih dr sekedar sahbat gw
dan dia ternyata mengakui hal yg sama
harusnya kalo bgtu kita seneng doooongggg
tapi...!!!!
kita tetep aja ga bisa 'bareng'
kenapa? yaa banyak hal!
dr mulai agama, jarak, umur dan entahlah
kadang gw ngerasa emnag ga mungkin ngejalin hubungan sm dia
dan dia juga memikirkan hal yg sama
jadilah kita berdua cuma galau-galuan
sampe akhirnya di ngirimin gw email dengan isinya gini...
nah loh...mau bilang apa tuh gw dikirimin kata2 begitu? -__-'
akhirnya gw langsung galau tingkat maha dahsyat dan mau nangis!
sakit banget meennn hati gwww periiihhhh *lebaydikit*
dengan dia ngirim kata2 itu gw ngerasa dia semakin mempertegas kalo kita emg ga akan mungkin bisa 'bareng'
mungkin ini kali ya yg dibilang org patah hati :(

ya Allaaahhh saya ga mau kehilangan levi
saya sayang dia
saya cinta dia
tapi jika kami memang tak diizikan untuk bersatu, maka berikanlah kami keikhlasan.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar