Minggu, 08 April 2012

strange feeling

pernah ga sih kalian ngerasa sesuatu yg ga bisa diungkapin dan kalian juga gatau apa sebenernya perasaan itu
gw lagi ngerasain itu bellakangan ini
gw ngerasa aneh
apa ya rasanya...hemmm
ga tauuuuu...binguuunggg
gw ga bisa nemuin satu kata yg menggambarkan perasaan gw sekarang
rasanya tuh anehhh
bete...sedih...capek..kesel...marah...seneng..
semuanya gw rasaan nyaris dalam waktu yg bersamaan
gw juga ga ngerti kenapa
aneh yaa? gw juga mikir gtu -__-'
ada sesuatu yg mengganjal dihati..tp gw ga tau itu apa
dan karna gw ga tau itu apa, gw jd ragu mau cerita ke siapa2

kadang gw ngerasa seneng, tp mendadak bete dan kesel trus ujung2nya capek, tp tetep aja ada senengnya
nah kan gimana tuh
gila kali gw yak? -__-'
ah ga tau lah...
This feeling hard to describe, seriously!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar