Jumat, 06 April 2012

kemalingan

astagfirullaaahhhh
cobaan banget kemaren tuh!
tanggal 5 april 2012...kosan gw kemalingan!
6 HP + 2 laptop ludeeesss :'(

jahat bgt tuh maling sumpah
pagi-pagi gw bangun nyari hp tp ga ketemu, pas buka gorden tau2 jendelanya udh kebuka dan dideket pager udh ada dompetnya ka nabila+kak keke
itu emg pas bgt ka anggun sm kak keke lg nginep dikosan jd jumlah org yg ada dikosan 5 orang
gw org yg terakhir tidur, jam stgh 2
dan semua msh normal2 ajaaa
sampe pas pagi gw bangun yaaaa hp udh ga ada
gw lgsg bangunin org2 kosan dan lari ke kosan belakang ngadu kalo kosan ke malingan
mendadak kosan rame didatengin tetangga-tetangga
lemeeessss bgt rasanya
gw pikir yg ilang cuma barang2 yg ada diruang tamu, tp ternyata hp yg dikamar pun ilang! itu artinya tuh maling masuk2 ke kamar!
padahal gw sm ka anggun tidur di ruang tamu, ka keke,ka nila+ka nabila tidur dikamar
tapi ga satu org pun dari kita yg nyadar sm kedatengan tuh maling
yahhh kalo kata orang2 sih kita kayaknya disirep jd ga sadar gtu
untung aja motor ka anggun+ ka keke ga ilang, karna dimasukin juga kerumah

Astagfirullaahhh...ambil hikmahnya aja deh yaa
mungkin kita kurang sedekah dan ibadah kali yaaaa
smg Allah cepat mengganti barang2 kita yg ilang dan menikhlaskan kami yg kehilangan barang2 itu
dan smg Allah membalas perbuatan maling sialan itu.AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar