Jumat, 06 April 2012

berat~~~

gw ngerasa Allah lagi nguji kehidupan gw belakangan ini
kalo bisa nangis rasanya udh seember kali air mata gw
psycho fair makin berat
makin banyak tuntutan..makin banyak yg harus dikerjakan
kuliah makin mendekati UTS
dan yg bikin nyesek kosan kemalingan,  HP gw ilang dua-duanya...hey! DUA-DUANYA LOH!!
mati gaya banget sumpaahhhh
walaupun kak cat, dll masih usahain buat cari tau barang2 itu dimana, tp entah kenapa rasanya nyeseekkkkk
kadang gw ngerasa bisa ikhlas tp disisi lain kadang gw ngerasa keseeellll banget
apa lagi saat gw ngerasa perlu menghubungi seseorang terutama terkait psycho fair
itu rasanyaaaa......... *ga bisa digambarkan!

ya Allaaahhhh
kenapa sih semua terasa sulit belakangan ini :(
saya ga tau harus gimanaaa
binguuung T.T

hidup gw rasanya beraattt banget tp ya mau gimana lagiiii
life must go on, right?
tp susah rasanya ngejalanin hari2 tanpa data2 yang ada di dua hp ituuuu

psycho celeb tinggal 2 bulan lagi
sponsor msh belom jelas
uang celeb juga masih miniiimmmm banget
bnyk usaha yg mau gw jalanin tp tubuh gw ga mampu ngelakuin smuanya sekaligus

badan mulai drop
flu, demam, idung mampet sampe ga bisa bikin tidur ituuuu NYIKSA!
ya Allaahhh
beban macam apa lagi ini...berat banget ngejalanin semuanyaaa
ya Allaaahhh
ikhlaskan sayaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar