Senin, 02 April 2012

rhea's 20th birthday

28 maret 2012
happy 20th birthday my best rheaaaa

hari itu sahabat gw tercintah ulang tahun yang ke 20
umur yang sudah cukup dewasa yaaa
doa gw ga banyak buat lo
gw cuma mendoakan smg tuhan slalu memberikan mu semua hal yang terbaik dan menjadikan mu orang yang terbaik dimanapun
semoga kita juga slalu bisa jadi sahabat meski secara fisik kita jarang ketemu
amin :*

pagi itu rika bbm ngajak ketemuan sm rhea+cece
mau banget sebenernyaaa
tapi gw udh punya janji sm org buat ngurus celebration
akhirnya setelah berpikir panjang gw ngebatalin janji sm org itu dan berniat ngunjungin mereka di depok
tp sampe jam 2 msh belom ada kabar dr rika
sampe akhirnya jam 3 fix kalo kita janjian di margo
haaahhh sore banget sebenernya, karna gw berangkat dr kampus
tp demi rhea ku tersayang apa sih yg kagak hahhaha
jadilah gw berangkat ksna
sampe sana gw juga nyempetin beli kado yaaa walaupun buak kado mewah hehe
tp yg penting kado itu dr gw. rika + cece
smg rhea suka :)

akhirnya kita ketemu dan makan bareng di pizza hut
bener2 luar biasa kangen sm mereka
kita ketawa2, curhat, ngobrol dll
yg jelas gw seneeennnggg banget
meskipun ga bisa sampe terlalu malem tp buat gw saat itu udh jadi momen berharga buat kita ber4

sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN RHEA
SEMOGA TUHAN MEMBERKATIMU SELALU.AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar