Selasa, 10 April 2012

stop the time....

pernah ga sih kalian ngerasa pengen ngeberhentiin waktu sebentaarrrr aja
mungkin cuma sekedar untuk melepas lelah dan menghilang dari kepenatan
atau mungkin memberhetikan waktu karna bener2 ga mau waktu itu terjadi

nah! gw lagi ngerasain itu sekarang
ga tau kenapa gw ngerasa waktu berjalan cepeettt bgt belakngan ini
terlalu cepet buat gw
kayaknya baru kemaren gw mulai semuanya ternyata gw udh ngelewatinnya berbulan2
gw ngerasain hal ini bukan cuma dalam 1 hal, tp banyak hal

pertama psycho fair...
perasaan tuh yaaa baruuu aja kemaren gw nyusun panitia celebration eh tau2 udh tinggal sebuluan aja tuh acara...dan acara celeb sendiri tinggal 2 bulan lagi
dan FYI gw teramat sangat bekum siap!
2 bulan menuju psycho celebration gw belom ngefix apapun!
artis...sound..panggung...bahkan duit aja belom punyaaa -__-'
psycho fair sendiri juga belom punya sponsor..nah loh parah kan tuh
ditambah lagi kemaren acara fisip days udh closing ceremony dan makin beraaattt aja beban itu terasa
sebenernya sih ga mau ngejadiin semua tantangan ini sbg beban..tp tekanan dr berbagai pihak bikin gw ngerasa terbebani..
harapan gw sih acara ini bisa tetep berjalan apapun yang terjadi......

kedua kuliah...
ga kerasa aja kalo gw ternyata udh masuk semester ...trus abis itu semester 5..
ya Allaahhh bener2 waktu berjalan begitu cepaaatttt
semakin "tua" dikampus yaa tanggung jawabnya semakin besar pullaaa
kuliah makin berat...tugas maakin banyak...dosen makin gila ngasih tugas2nyaaa
kadang rada tkut ga bisa ngelewatin masa-masa sulit trus terjebak dan akhirnya lama lulusnya...Astagfirullah jgn sampe deehhhhh

ketiga "hubungan"
ga kerasa uh setahun lebih gw bener2 menyudahi hubungan gw sm dia
dan liat deh! gw kuat!
kadang emg gw ngerasa pengen ngulang smua dr awal sm dia
tp gw sadar itu ga mungkin dan rasanya terlalu egois
yaaa udahlah...toh gw ga akan mati kalo ga punya pacar :)

sungguh waktu berjalan sangat sangat cepat!
ketika lg ngeraasa 'down' gw pengeennnn bgt ngeberhentiin waktu
bahkan kalo bisa mah di skip aja waktunya
tp dalam kenyataannya ya mana bisaaa
jadi yaaa mau ga mau, suka ga suka, rela ga rela yaaa jalanin aja

gw kadang berusaha menikmati tiap detik yg terjadi
seneng
bete
sedih
yaaa walaupun kadang susah
sbg manusia biasa gw bisa apa?? waktu ga akan pernah bisa di hentikan semaunyaa
and life must go on! soooo let it flow ajaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar