Senin, 23 April 2012

MAAF

ternyata banyak hal yang terlewat dalam hidup gw selama gw jd OC celeb
gw ternyata ga tau banyak hal tentang sahabat-sahabat gw
baru aja gw denger cerita-cerita tentang mereka dan rasanya shock banget waktu sadar gw GAK TAU APA_APA
bukan salah mereka...INI SALAH GW!
gw terlalu sibuk ngurusin celeb, sampe gw lupa nanya gimana keadaan sahabat-sahabat gw..lupa nanya gimana perasaan mereka hari ini, lupa nanya gimana hidup mereka saat ini..lupa nanya apa mereka punya masalah..apa mereka punya cerita
sumpah rasanya sediiihhhhh
maafin gw yaaa
gw ga tau harus gmn...
gw ngerasa berat banget ngajalanin ini semua
gw masih peduli sm kalian tp tidak terlalu peduli untuk tau bagaimana kalian saat ini
nyesek rasanya saat orang lain tau tentang, sahabat lo tp lo ternyata malah ga tau apa-apa tentang mereka
kosooonnggg...ga ada gambaran apapun...
gw terlalu cuek! terlalu sibuk sm dunia gw!
terlalu merasa gw sibuk mungkin
maafin gw sahabat-sahabat2ku sayaannng
ga maksud melupakan perasaan kalian, hidup kalian, masalah kalian
tp mungkin gw cuma terlalu takut acara ini ga sesukses harapan gw, sampe rasanya gw mau berenti kuliah dan cuma ngurusin ini aja...
maaf yaaa
gw ga tau harus ngomong apa
gw speechless
gw bener2 ga tau mau komentar apa...
gw takut salah kalo gw komentar
gw takut sok tau kalo gw komentar
jd gw milih buat diem
sekali lagi..BUKAN KARNA GW GA PEDULI
tapi karna gw emang ga tau apa-apa dan daripada gw komentar2 aja tau2nya salah mending gw diem kan?
ya udah yaaaa
gw ga bisa bilang apapun selain MAAF....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar