Senin, 02 April 2012

DROP :(

akhirnya tubuh gw tumbang juga
setelah beraktifitas cukup padat malem ini gw drop
mungkin kecapean, ditambah lagi makan ga teratur
banyak pikiran juga mungkin mempengaruhi
sebenernya banyak hal yg gw pikirin sediri (dipendem sendiri juga)
bukan karna ga percaya sm org lain, tp kadang gw ngerasa emang harus menyimpan beberapa hal sendiri
dan mungkin itu juga yang bikin badan gw makin ga karuan
ditambah lagi hr kamis kemaren gw pulang kerumah naek motor ujan2an trus makan ga teratur juga
yaahhh jadilah drop gini

malem ini tidur gw ga enak, dr pagi mendadak flu + bersin ga berenti2, tenggorokan sakit, suara ancur
trus badan rasanya tuh sakiiitttt semua
dan yg bikin parah, ga sama sekali nafsu makan!
alhasil malemnya badan makin ga karuan
sekujur badan sakit, flu, idung mampet sebelah dan migren!
akhirnya gw paksain tidur
tp  ternyata ga bisa, gw cuma guling2an dikasur gara2 serba ga enak posisi tidurnya
akhirnya gw beli obat migren, abis itu badan gw lumayan enak tp gerahnyaaaaa minta ampun
itu juga bikin tidur jd ga karuan
ah serba salah banget sumpah...setelah tidur beberapa saat gw kebangun lagi jam stgh sebelas dan sampe posting ini di publish gw maish juga ga bs tidur :(
ya Allaaah
saya ga mau sakittt
psycho fair makin deket
tugas makin banyakdan msh bnyk hal yg harus dikerjain
sembuhin saya ya Allaaahhh
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar