Rabu, 14 Juli 2010

hello wellooo-aku kembaliii

heeey akhirnya gw posting lagi..setelah entah berapa minggu gw ga posting sm sekali..

selama gw gw ga posting sebenernya ga ada kejadian yg terlalu menarik sih dalam hidup gw..
selama itu ya gw tuh cuma ngendon dirumah...eh tp ada juga deng yang menarik..waktu akhirnya gw ketemu lagi bwt pertama kali sama marlina sahabat gw tercinta yg setahun kemaren pertukaran pelajar ke amrik
tp bwt cerita yg satu ini gw posting khusus ya nanti...

oh ya..waktu tanggal 7-11 juli sodara2 gw di yaziders residence pada liburan ke surabaya...nah pas itu tuh hidup gw tuh sepiiii banget..kyk ga ada kehidupan gtu (lebay! tp gw serius!)

aaaaaaaaaaaah gw ga tau mau cerita apa lageeee...lupaaaa
nanti deh yg kalo udh inget apa aja yg gw lakuin 2 minggu ini gw posting lagi...

yuk dadah babaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar