Minggu, 04 Juli 2010

CUKUP TAU AJA!

mungkin gw belom pernah posting cerita tentang sekumulan temen2 gw yg ini.. sebut aja kumpulan ini namanya "ABC"

hidup di lingkungan yang sama tapi berbeda keadaan bikin gw harus selalu bisa menempatkan diri dengan baik di antara orang2 di sekitar gw
itu bikin gw harus selalu bisa bagi waktu antara keluarga dan temen2 gw ini..

tapi entah kenapa belakangan setiap mereka ngajak jalan gw GA PERNAH BISA..entah karna gw ada urusan keluarga, urusan sekolah dll.gw pikir mereka maklum, tp ternyata ENGGAK!

tapi (mungkin) mereka ga ngerti itu..makanya (mungkin) mereka sebel sama gw dan akhirnya kapok ngajak gw jalan...

okeh kalo mereka ga mau ngajak gw jalan..."GW GA MASALAH" tp tolong yaa rencana itu ga perlu di kasih tau ke gw dan ga perlu sok ngajak gw padahal mereka MALES NGAJAK GW!..
tau kenapa gw kesel? gw ga suka sama cara mereka!!!
mereka sok ngajak2 gw jalan tp berharap gw nolak! itu kebaca banget sama gw!
dan kebetulan gw emang ga bisa, karna mereka mau jaln pagi..
tp waktu rencana itu di ubah jadi sore, gw bilang gw usahain BISA! karna gw tau gw jg perlu bareng bareng sama mereka supaya bisa lebih deket sama mereka..
tapi nyatanyaaaa...sorenya itu tuuuh, gw baca statup slah satu dr mereka kalo mereka sedang OTW! dan wooow, boro2 mereka ngajak gw..ngingetin jg kagak!

mungkin kesannya gw lebay banget ga di ajak jalan aja kesel..
sorry to say niiih...gw kesel bkn karna gw ga di ajak jalan..TP KARNA GW GA SUKA SAMA CARA MEREKA!!!
jadi terserah kalian mau bilang gw lebay atau apalah...

gw tau gw ga sempurna, gw sadar mereka jg ga sempurna, tp setidaknya mereka bisa kan ya jaga perasaan gw seperti gw BERUSAHA jaga perasaan mereka!

tp ya udahlah yaaaa...gw cukup tau ajaaa

dan sekarang gw legaaaaaaaaa banget karna udah ngeluarin unek unek gw, walaupun cuma lewat blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar