Minggu, 04 Juli 2010

nonton bareng yaziders (malem kedua) -part 1

ini malem ke-2 yaziders buka layar buat nonton bareng
malem ini jadwalnya jerman vs argentina

awalnya gw pikir malem ini ga akan ada nobar karna sore tadi mendadak ujan guedeee banget..eh tiba2 aja ujannya berenti jam 7an...sooo para om nyiapin layar deeeh.dan nonton bareng yaziders pun dimulaaaiiii.yeeaaaaahh :D

malem ini gw "niatnya" ga mau mihak jerman ataupun argentina karna takut kecewa kyk waktu brazil..tp pas ngumpul bareng tante eneng sama tante nungki mendadak gw mihak jerman..hahhaha

waktu goal pertama gw sama tante eneng takut bersenang2 karna takut kecewa kayak brazil ...
tp pas goal ke-2 kesenangan itu udah tidak bisa di bendung..bersorak dengan sangat amat lebay malah.hahahha

nah yang mencengangkan tuh waktu goal ke-3..gw sama tante eneng cuma teriak2 heboh doang eh tante nungki tiba2 berdiri terus loncat2 ga karuan...reaksi gw sama yg laen cuma tepuk tangan sambil liatin si tante yg lagi loncat2...ckkckck
goal ke-4 nya tuh udah ga ngeh lagi gara2 udah kesenengan skornya 3-0 buat jerman

akhirnya nonton bareng di tutup dengan hasil jerman 4-0 argentina
congrats buat jerman...
buat maradona "mungkin tangan tuhan lagi ga bersamamuu..yg tabah yaaa.hahhaha"

ini foto2 selama pertandingan jerman vs argentina
















sekian dulu cerita nya..tunggu posting berikutnya tentang nobar pertandingan spanyol vs paraguay..see uuuuu

-posted by Lily-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar