Sabtu, 03 Juli 2010

korban TV>> gazebo cafe,Jakarta-Kota

ini cerita waktu gw sama rika ke gazebo cafe
kenapa kita ber2 bisa nyasar ketempat ini?
jadii...awal ceritanya gini....
hari selasa siang gw nonton TV eh di salah satu berita di TPI ada liputan tentang gazebo cafe...nah waktu dia bilang di gazebo cafe ada ragusa, gw langsung kepikiran buat ke tempat itu..malemnya gw langsung browsing di internet letak pasti gazebo cafe, karna yg gw tau itu tempat adanya di kota tua, jakarta-kota.akhirnya ketemu deh tuh alamat pasti gazebo cafe : Jl. Kunir No. 5 B, Kota Tua, Jakarta Barat (belakang kantor pos)

akhirnyaaa...besoknya (hari rabu, 19 mei 2010) gw ngajak rika ketempat itu, nyampe sana gw sama rika sempet bingung nyari cafenya, eh ternyata cafenya ada di sebrang jalan(sebrang kantor imigrasi jakbar)/di belakang kantor pos...

yeaah akhirnya kesampean juga ketempat ini.hha
pertama kali dateng..liat tempatnya sih lumayan bagus, bersih dan rapi, tp masih agak panas, mungkin karna masih baru jd belom banyak pohon..tp tempatnya asik kok buat kumpul2 sama temen2..kita jg bisa nonton bareng kalo mau..tempat makannya ada 2 tempat, di atas dan di bawah , tergantung kita mau suasana yang mana

pesenan nasi gw sama rika sama : ayam penyet!
minumnya: gw> es jeruk .. rika> es kelapa
nah yg enak tuh es ragusanyaaaa

makanan disini lumayan terjangkau kok (untuk ukuran anak sekolahan kyk gw.hha)
paket nasi+ayam penyet : Rp 22.200
es jeruk/es kelapa : Rp 13.000
1 cup es ragusa : Rp 10.000
totalnya : Rp 45.200

nih liat aja bonnya..











naaah lumayan terjangkau kaaan??!
yaa semoga ini bisa jadi tempat pilihan nongkrong buat kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar