Minggu, 10 April 2011

kegiatan padet-badan remuk!

2 minggu kemarin dan yang akan datang, saya sibuk seklai dikampus

ngerjain tugas ampe begadang
mikirin konsep acara buat psycho fair
rapat buat persiapan RTK
de el el

pulang dr kampus sore mulu bahkan kadang malem
nyampe rumah tepar!
jd males baca2 materi kuliah
apa lagi ngerjain tugas

masya allaaaah capeknyaaaa
rasanya badan saya remuk semua
dan akhirnyaaaa
migren pun mulai kambuh terus
udah gitu 2 hari ini jd bersin-bersin mulu nih kyknya mau flu *semoga enggak

dan parahnya nih
nafsu makan menurun banget
makan gw yg biasanya naujubile banget skrg menurun drastis!
sehari bisa ga makan sm sekali
nah weekend ini gw malah ga makan siang+malem
rasanya perut gw nolak banget dimasukin nasi
ya alhasil badan makin ga enak deh
mana cuaca lg panas banget bangetan tuh
ya Allaaah rasanya tiap hari kepala mendidih ckckck *agak lebay

haaah ya sudahlah blogger doakan saja smg saya tetap sehat walafiat AMIN
semoga saya kuat menjalani segala macem kegiatan yg menguras waktu dan tenaga AMIN
semoga segala yg saya lakukan (apapun itu) lancar-lancar aja AMIN
dan semoga semua acara BERHASIL & SUKSES! AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar