Selasa, 05 April 2011

psikologi umum bikin ingeeetttt....

heyhooooo
eh eh gw mau curhat :P

tadi materi kulliah psikologi umum kan tentang memory...
masa gw tiba2 keingetan si iqbal #eeeaaaaa frontal geeelllaaaa :P

jadi tuh gara2nya si dina ngomongin tentang teori teori lupa
dia bilang "ketika kita patah hati dan ingin melupakan mantan kita, jgn pernah berusaha melupakannya, karna semakin kita berusaha melupakan, kita akan semakin mingingat hal tsb"

jadiiiiii harusnya gimana dongs?
pake teori referent (penumpukan)
hal hal menyakitkan harus ditumpuk sm hal hal baru yg menyenangkan
intinya sih kalo lagi patah hati yaaaa "CARI YANG BARU"
hahahhahahhahahha *enak bgt itu ngomongnya -_-'

kenyataannya ternyata susaaaaah..gw ngerasain bgt tuh susahnya :(
tapi tau ga?
kalo sm si 'itu' gw emg ga pernah berusaha melupakan
karna gw tau, semakin gw ngelupain, semakin gw inget dia
selain itu menurut gw dia emg gak patut dilupain kok
dia baik, menyenangkan, menyebalkan tapi ngangenin *nah loh?! hahahah
jadi dari dulu ampe detik ini gw ga pernah sama sekali ngelupain dia
yang gw lakukan selama ini tuh cuma berusaha mengikhlaskan segala yg terjadi sm gw dan dia
dan hasilnya...setahun gw bisa bertahan tuh...gw masih bahagia bahagia aja
gw gak terpuruk apalagi ampe nangis bombay ala india -__-'

ayolah teman temaaaaan
mari kita ikhlaskan kejadian tidak menyenangkan dimasa lalu dan menumpuknya dengan kejadian yang menyenangkan
gw yakin, "kalo ada niat dan usaha, gak ada yg gak mungkin" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar