Minggu, 10 April 2011

twitter gw di bajak levi ck!!

hey blogger....
tadi nih, barusan
si levi bawain jus buat gw
okelah dengan senang gw nemuin dia demi si jus tersayang

sampe dimobilnya dia kita sempet ngobrol *lebih tepatnya dia curhat
supaya gw ga bosen sm curhatannya dia, gw minjem hp nya buat OL twitter
sampe akhirnya dia minta gw ambilin minum dirumah
okelah tanpa firasat apa-apa gw ninggalin dia beserta tuh hp yg msh ke log-in twitter gw

berhubung agak mengendap-ngendap ngambilnya jadinya agak lama deh tuh
sampe akhirnya gw megang tuh hp lagi dan nyadar kalo barusan TWITTER GW DI BAJAK LEVI!!!

OH MY GOD! isi pembajakannya itu loooh jijik paraaaaaaaaahhh
gimana gak jijik...nih tweet yg dia posting di twitter gw:

"aku jatuh cinta sama levi. aku benci iqbal.aku sukanya sama levi aja hahahahahaha"
"
eh eh saya kabur dari rumah loh :P"
"
kata mama dan papa aku cantik tapi kata org enggak! hahaha"

TUH TUH! PARAH BANGET ITU!!!

abis tweet tweet itu bermunculanlah komentar2 aneh2 dimention gw
berkali2 deh tuh gw harus bilang kalo twitter gw di bajak

sialan banget emang si levi
abis gw tau twitter heboh gara2 tweet bajakan
akhirnya gw ambekin aja tuh si levi
gw tinggal masuk rumah..trus HP gw ya gw matiin aja
mampus...sukurin!
liat aja ntar pembalasan gw

pembalasan itu harus selalu lebih kejam kaliiiii :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar