Kamis, 28 April 2011

kesabaran tiada akhir!

ya Allaaaah
saya udah cukup bersabar dengan semua cobaan dari-MU
saya udah berusaha tegar menghadapi semuanya
saya udah mencoba kuat menjalaninya
tapi ternyata saya lemah ya Allaaaah

ya Allaaah
saya lelah sm semuanya
saya udah berusaha sebaik mungkin mengerjakan sesuatu yg saya bisa, tp ternyata dihadapan orang lain saya masih tetap salah
terus saya harus gimana dong ya Allaaah?

keadaan bareng temen-temen udah gak kayak dulu
lagi-lagi saya harus menghadapi semua kesakitan yang mendera sendirian
saya harus percaya siapa ya Allaah?
saya harus cerita sama siapa selain sama Engkau ya Allah?
cuma blog ini dan Engkau satu-satunya tempat curhat yg ga pernah marah,bosen,kesel dan cape dengerin kisah hidup saya yg ga kelar2

ya Allaaah...keadaan dirumah bikin saya ga betah
saya ga tau harus kemana
ga punya temen
ga punya tempat yg membuat saya nyaman

ya Allaaah...segala macem kegiatan dikampus emg udah cukup bikin saya sibuk dan melupakan segala masalah yg lain, tapi saking kerasnya gw berusaha kerja buat acara kampus, saya sendiri sampe capek! capek ngadepin diri saya, capek ngadepin kuliah, capek ngadepin orang-orang baru, capek ngadepin semuanya
tapi saya tau saya harus kuat
karna saya tau akan selalu ada kekuatan baru dan baru dari Allah

ya Allaaah saya ga ngerti harus gimana ngadepin senior gw yg brengsek banget itu! dia bikin semua keadaan yang baik2 aja jadi hancur lebur! sahabat gw..kakak senior gw...jadi pada ribut gara2 dia doang! ya Allaaah boleh ga sih saya ngutuk dia jd manusia paling terkutuk didunia dan akhirat?! saya ga tau harus gimana ya Allaaah, saya ga suka keadaan ini, saya ga suka ada diposisi seperti ini :(
saya cuma mau semua kembali baik baik aja

ya Allaaaah saya butuh orang yg ngerti saya
butuh org yang bisa nenangin saya
butuh orang yg ga pernah berharap lebih sm keadaan kayak gini

ya Allaaah
saya banyak ngeluh banget akhir2 ini
banyak ga bersyukur juga kayaknya
tapi jujur saya ga kuat ya Allaaah
saya mau nangis
saya mau marah
saya mau org yg ngerti saya ya Allaaah
tp kenapa ga pernah ada???!!!
ya Allaaaaaahhhh
saya lelaaaah
ya Allaaah
kuat kan saya ya Allaaah

ya Allaaah saya cuma pengen hidup saya berharga
pengen membahagiakan org lain dengan cara yg benar
tp saya ga tau apa semua cara saya ini udah benar?
ya Allaaah saya cuma pengen dihargai dan menghargai orang lain
tp kenapa rasanya susah ya? :(

saya tau saya cuma bisa sabar
ya Allaaaah saya belum cukup sabar ya?
saya tau sebagai manusia kesabaran itu ga boleh ada batasnya
mungkin kesabaran saya memang tiada akhir :(

ya Allaaah...
KUATKAN SAYA
KUATKAN ORANG2 YANG SAYA SAYANGI
KAUATKAN ORANG2 YANG SEDANG ENGKAU UJI
KATKAN ORANG YANG SEDANG MERASA 'DOWN'
KUATKAN KAMI YA ALLAAAAHHH




END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar