Selasa, 12 Juni 2012

akhir dari psycho fair 2012

akhirnyaaaaaa.......
setelah melalui perjalanan panjang, cobaan bertubi-tubi, pengorbanan dan perjuangan yang tiada henti
kita sampai pada acara terakhir dari rangkaian psycho fair 2012
"closing ceremony PSYCHO FAIR 2012" akhirnya bisa dijalankan dengan lancar sabtu lalu
meskipun dengan acara yang sederhana dan singkat tp itu sudah cukup mampu membuat teman2 jadi seneng dan terhibur
ada sesuatu yg ngeganjel dihati gw sebenernya
karna gagalnya konsep yg dibuat dr awal gw jd terobsesi bikin acra kyk gtu lagi
tapi gw berusaha buat nahan diri gw supaya ga jadi tak terkendali

tapiii secara keseluruhan gw sangat puas dengan berlangsungnya acara sabtu lalu itu
rasanya gw ga tau lagi harus bilang apa
campur aduk banget!
seneng, lega, puas, sedih, takut, macem-macem deh
tapi stau hal yang gw sadarin "gw bangga pernah jd bagian dr acara ini"

segala macem cobaan selama ngejalanin amanah sebagai OC, gw belajar banyak hal
belajar memahami, belajar mendengar, melihat, sabar, mengalah, berjuang, dan yang paling penting adalah gw belajar untuk PERCAYA sama org lain!
hal ini yang paling susah gw jalanan selama ini, tapi lewat kepanitiaan ini, gw akhirnya mampu belajar tentang hal itu! dan gw yakin kalo temen2 gw ternyata bisa dipercaya
sungguh pelajaran yang bener2 bisa buka mata gw, kalo org lain itu berhak punya kesempatan utk dipercaya
Allah baik banget mengajarkan gw banyak hal melalui cara ini
gw ga nyesel, gw malah seneng dan bangga!
kita kerja ga dibayar, malah bahkan kita yg harus berkorban banyak hal!
tapi ada satu hal yang gak bisa kebayar pakai apapun termasuk materi, yaitu "KEPUASAN BATIN"

gw mau ngucapin makasih buat temen2 panitia yang udh berjuang mati2an utk acara ini
terima kasih untuk semua pengorbanan kalian
makasih untuk tubuh yang slalu rela gw peluk
untuk tangan yang selalu ikhlas gw genggam
untuk pundak yang rela dibasahi air mata
untuk kebahagiaan yang menghapus lelah
untuk tawa canda yang mecairkan suasana
untuk kebersamaan yang mengurangi beban
terima kasih teman-teman..kalian adalah keluarga terbaik yang gw milikin!
terima kasih untuk segalanya!
dan MAAF MAAF MAAF untuk semua perbuatan dan kata2 gw yang mungkin menyakiti...

ya Allah terima kasih atas kesempatan ini
terima kasih atas kepercayaan ini
terima kasih atas amanah ini
terima kasih atas pelajaran berharga ini
semoga setelah ini kami semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik.amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar