Minggu, 03 Juni 2012

ngalah!

sekali lagi celebration dapet cobaan...
ternyata tanggal 2 juni ada acara milad UIN di kedokteran
dan semua sound di psikologi dipinjem...OH yeaaahhhh??!!!!!!! ******
akhirnya gw ngadain rapat dadakan hr kamis, 31 mei..hasilnya panitia sepakat mengundur acara jd tanggal 3 juni
setelah itu gw lgsg lapor ke bu nihayah TAPI ga disetujuin! DAMN **********
akhirnya kita rapat lagi tgl 1 juni...
gw berusaha ngelobby bu nihayah untuk ngadain acara tgl 9 juni tp malah dioper ke pak bambang
pas ke pak bambang dia rada ga setuju gtu acaranya tgl 9, dia msh setuju di tanggal 2 tp akhirnya dia bilang terserah
nah ketika kita sedang mempersiapkan utk tgl 9, eh ka dini sbg bendahara bem ngusulin utk tetep ngadain tgl 2 dgn konsekuensi kita harus nyiapin uang buat sewa soundnya dan ka dini bakal ngeluarin uang bem buat itu ...WOW! alhamdulillah bgt..akhirnya gw siapin lg utk ngadain acara tgl 2, tp pas gw ngasih kabar ke bunihayah dia ga setuju acara tanggal 2, bahkan dia nelfon pak bambang dlu
dan keputusan akhirnya adalah acara kita diundur tanggal 9 juni

haaaaaaaaaaaahhh parah!
cobaan apa lagi sih ini ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh -___-'
tapi ya udahlah
anggep aja kita dikasih kesempatan buat mempersiapkan acara jauh lebih matang
kita akhirnya ngalah sm fakultas
kita ngalah dan mundurin acara
thanks ya! HAH

doain aja smg kali ini bener-bener fix dan acara berjalan lancar! amin -__-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar