Jumat, 15 Juni 2012

Ibu Mismiarti

waktu jadi pengawas SNMPTN di SMPN 163, gw dapet partner pengawas guru namanya ibu Mismiarti
beliau guru IPA diselakah itu
orangnnya supel banget..menyenangkan juga
selama ngawas kita ga diem-dieman loh
malah gw diajank ngobrol mulu..hahhaha
dari mulai ngomongin rumah, pekerjaan, asal, hobi, sampe anak-anaknya
nah lucunya nih, masa dia promosiin anaknyaaa mulu
daaaannnnn ujung2nya dia mau ngejodohin gw sama anak keduanya yang kuliah komunikasi di pakuan bogor
astagaaaa.....
gw sih cuma nyengir-nyengir aja waktu dia nawarin itu
abisan gw bingung mau jawab apa
abis itu dia makin gencar promosiin anaknya sama gw
malahan sampe dikasih liat fotonya
udah gtu dia juga moto gw, katanya mau dikasih liat ke anaknya
dan abis itu dia minta no HP gw
hahhaha si ibu kocak amat hihi

nah ibu mis ini hobi ngejahit
dia sering bikin tempat pensil, dompet, tas jinjing, tempat tissue, dll dari kain2 gtu
bagus deh..gw sempet dikasih liat juga karya2nya dia
malahan sebelum keluar kelas, gw dikasih tempat tissue buatan dia sendiri sbg kenang-kenangan


naahhh..bagus kaaannn?
seneng deh sepet kenal sama bu mis
smg perkenalan yang singkat ini jd kenangan yang manis buat gw dan ibu mis
dan smg aja bisa ketemu bu mis lagi dilain kesempatan.aamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar