Kamis, 07 Juni 2012

terima kasih

"mungkin tak seindah cinta, tak sehalus sutra tapi persaan ini cukup untuk sebuah kata "TULUS"..terima kasih utk segalanya"

cinta yang gw punya mungkin ga bisa disatukan dengan cintanya tapi bukan berarti kami tak saling mencintai
segala perbedaan membuat kami harus mengalah
apalah arti sebuah status jika tak mampu menenangkan hati ini..yaa bgtulah alasannya
malem ini gw baru aja berbagai banyak hal sm dia
tentang hidup tentang keluarga, juga tentang cinta
cinta masa lalu dan harapan-harapan ccinta masa datang
gw ga ngerti kenapa malem ini semua ngalir gtu aja
kenyamanan, keceriaan...
seaakan gw lupa kalo gw baru aja terluka oleh cinta ini
seperti kutipan diatas tadi..mungkin ini yang namanya TULUS
bahkan ketika lo disakiti, lo masih akan bisa tersenyum dengan mudahnya, meskipun hati menahan perih
ya Allah..aku nikmati segala rasa ini
jika memang ini harus ku jalani, aku ikhlas
ya Allah..terima kasih atas seegalanya..ya! SEGALANYA! TERIMA KASIH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar