Kamis, 28 Juni 2012

random

hai blog tercintah..
aku kembali loohhh
setelah berkelut dengan UAS akhirnya urusan kuliah kelaarrrr
tapiii yg mengira gw libur, berarti LO SALAH!
makin libur makin sibuk meennnn
pertama ada bimtest yg harus dipertanggung jawabkan kelangsungan hidupnya *lebay*
terus skrg gw berkutat sm laporan pertanggungjawaban psycho celebration
dan ternyata ini cukup bikin gw STRESS!!
susah loh bikin laporan ini dgn rincian yang mesti jelaaassss banget!
tapiii ada org bg cuma nunggu laporan ini jadi trus seolah-olah dia ngerjain ini semua.SHIT!
gila kaliiii
selama ini juga tuh org kerjanya APA HAH??? GAK ADA WEEYYY!
ah pusing gw ngerjain ini sendirian..punya bendahara tp kyk ga punya
dia ga tau dan ga pernah mau tau kayaknya yaa urusan yg susah-susah -__-'
boam deh sm mereka
gw cuma pengen cepet2 nyelesein urusa2 kampus dan abis itu mau puas2in dirumah haha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar