Rabu, 27 Februari 2013

coba-coba kamera HP

 sunday morning at deasy's house
yeepppsss...saya nginep dirumah deasy
naahhh paginya olah raga deh di taman suropati
abis itu ngeburcik alias bubur cikini hahhaha

dr cikini lanjut ke tebet...
ngapain? nyamperin LEVI! ye kaliiii -____-'
nganterin ci een belanja di pasar tebet
berhubung gw sm deasy males turun jadilah cuma tiara yg ikut masuk
gw sama deasy nunggu di mobil ajeee
nahhhhh...akhirnya gw punya ide deh tuh!
kan di hp gw banyak applikasi kamera
tapi gw ga pernah bener2 nyoba2in semua hahhah
dan akhirnya sambil nunggu gw sama deasy coba-coba kamera2nya dehhh
yaa daripada mati busuk karna nunggu kan *inilebay*
mari liat hasilnya...

hasil camera 360




hasil Camera Effect



hasil Puding Camera

sebenernya masih ada hasil dari beberapa kamera
kayak multilens camera, line camera, lomo camera, sama retro camera
tapi bbrp data ilang karna hp gw di upgrade..jd segitu aja fotonya ya hehe

ini kalo bukan karna lg nunggu gini belum tentu deh gw pake semua aplikasi kamera yang ada di hp gw hahhah
jadi ada hikmahnya juga kan nungguin org belanja? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar