Kamis, 28 Februari 2013

spend the holiday with mayang - part 3

yaps! kali ini kita emang niat janjian ketemuan
berhubung mayang baru beli tab (smartfren juga haha) dan perlu beli softcase buat tabnya
gw juga perlu nge-upgrade dan ngurus no hp smartfren babeh gw yg ilang
akhirnya gw sm mayang janjian ke galeri smartfren depok
ketemuan di depan pesona khayangan kita lanjut ke galeri smartfren di ruko ITC depok

sampe sana langsung melaksanakan semua tujuan utama
gw upgrade HP dan ngurus nomer hp bokap, si mayang beli softcase buat tab nya
nahhhh ini nih yg bikin sedih...abis upgrade, data installan gw di memori internal ILANG!!!!!
meeennnn itu nyesek bangeeetttt
terutama buat games gw yang udah level dewa! *inilebaybangetsungguh*
tapi mau gimana lagi.pasrah aja gw! drpd hp gw ngeselin suka nge-screenfreze kyk sebelumnya kan

setelah semua urusan di galeri smartfren kelar
gw sama mayang bingung mau kemana -__-
berhubung kita kelaperan, akhirnya kita nyari makan
dan~~~ nyari makan aja kita ber2 ribet banget karna ga tau mau makan dimana
yaahhh sambil lewat aje akhirnya kita berenti di obonk steak
agak pengen jantungan rasanya waktu mayang markir mobil...abang2 parkirnya rada gilaaa ngasih tempat parkir sempit banget..untung si mayang jago markir *maritepuktangan*prokprokprok*

kelar makan kita lanjut jalan...
kemana? GAK TAU!
inilah kebiasaan gw sama mayang
ga pernah tau tujuan kalo jalan
bahkan udah dijalanpun kita ga tau mau kemana -_-
alhasil kita memutuskan buat mengarahkan mobil ke arah pusat jakarta
jadi udh tau tujuan? BELOM!
bahkan sampe tuh mobil masuk daerah gatot subroto trus ke arah polda pun masih ga tau ini mau kemana -_-

akhirnya ada 2 pilihan..mau ke Plaza Senayan atau ke Grand Indonesia
LABIL~~~ selalu begitu...
akhirnya karna si mayang ga bisa memutuskan dan kita mulai mendekati persimpangan jalan
gw aja yang mutusin! dan akhirnya kita berbelok keeeee Grand Indonesia~~~ffiiuuhhh
berhubung kita lupa belok...jadilah kita masuk GI dr east mall..padahal sejujurnya ke GI itu enakan dr west mall -_-'
tapi mau gimana lagi..nasi sudah menjadi bubur dan tak bisa kembali jadi nasi kaaannn

nyampe GI juga kita muter2 doang gajelas banget haha
mau makan juga bingung makan dimana haha
ujung2nya makan di burger king
daaannn kita lamaaaaa banget di burger king
makan..ngobrol..ngeansos..makan..ngobrol..foto2..ngobrol..makan...
begitu aja seterusnya sampe kita kekenyangan hahhahah


jam setengah 5 abis makan kita memutuskan buat pulang
meeennnn parkiran mall sekarang malah banget meeennnn...gw harus bayar parkir 16 ribu di GI!!!! -_- huh
ya sudahlah~~ keluar dr mall kita bingung
*sepertinya gw mulai sering menggunakan kosakata bingung pd posting ini* *tapi begitulah kenyataannya*
salah jalan...kita malah mengarah ke kebon kacang!
NAHLOH! MAMPUSLAH...
daripada makin nyasar ga karuan akhirnya kita balik arah
daaannnn baru inget itu week days dan masuk jam 3in1!!! mampuslah karna gw cuma ber2 mayang -__-
apa yang kita lakukan??? masuk ke mall seberangnya (Plaza Indonesia) dan parkir di EX Plaza!
gila! gaya banget gw sm mayang keluar masuk mall elit! ckckck
sambil nunggu jam 3in1 kelar, kita ngopi di coffee bean
jam 7 lewat akhirnya kita keluar mall dengan amat yakin kalo 3in1 udah kelarrr
gw udah bilang kan kalo parkiran mall sekarang mahal? yeeaahhh gw bayar parkir 8ribu! *cukstaawww*
yaaahhh akhirnyakita mulai perjalanan pulang huh

Alhamdulillahnyaaaa jalanan walaupun padet tapi ga macet stuck gitu
gw saampe rumah jam stgh 10 dan mayang sampe rumah jam 10
dan akhirnya hari itupun berakhir ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar