Kamis, 28 Februari 2013

spend the holiday with mayang - part 4

yyeeaahhh gw jalan lagi sama mayang! haha
kali ini mau ke living world..kenapa kesana?
karna mayang ngompor2in gw mulu ttg living world
alhasil gw jd penasaran pengen kesana

kali ini kita kedatangan personil baru haha kak rajib!
yaps selain menambah rame, kak rajib juga berperan sebagai...supir hihi ;)
jadilah gw sama mayang janjian di belokan poins
berhubung gw sampe duluan, jd gw muter2 poins dulu deh sendirian
dan alhasil gw tergiur beli DVD -__- gw beli 4 DVD + 1 DVD pesenan kak rajib
abis ketemu mayang, kita langsung jembut kak rajib di kosan daannnn caawwww
tapi gw minta mampir dulu ke serabi bingung di ciputat
*kali ini penasaran sm serabinya karna cerita kakak gw* haha
tapiiii tempat serabinya masih tutup! --____--
akhirnya kita langsung aja ke living world


sampe sana juga bingung mau ngapain
ternyata mall nya gede banget tp masih rada kosong *ternyata baru 2 tahun loh umurnya* ckckck
akhirnya kita makan disolaria
abis itu beli permen STICKY! yeeyyy seneng deh akhirnya bisa ketemu lg sm perman ini ;)

abis beli permen sticky kitabingung mau kemana
*harusnya sih kalian udah terbiasa dengan kebingungan kalo pergi sm gw n mayang haha*
masuk mobil dan caw..kemana? ga tau! itu mobil melaju ke arah jakarta...
baru pas sampe pamulang si mayang akhirnya mengajukan usul ke salah satu toko buku di daerah cinere yang mau gw dan dia datengan tp belom kesampean..namanya BOOKSHELF!
setelah nyari info dan mengingat2 daerah cinere..akhirnya kita bener2 kesana dan TARAAAA GAK NYASAR! yeeeyyyy

AMAZING! tempatnya bagus bangetttt
di dominasi sama warna putih dan ungu + cafe dan tempat baca yang cozy gw sama mayang langsung jatuh cinta sama tempat ini
baca buku gratis! tempatnya nyaman! ruangannya bagus dan menarik! kurang apa lagi coba?!
kurang gede sih emang! haha daann makanan+minumannya lumayan mahal harganya..tp cukup sebanding sih dengan fasilitas gratis yang kita dapet

berhubung udah lumayang sore, akhirnya kak rajib nelfon kak eda buat nyuruh nyusul kita abis pulang dr kantor
daannn akhirnya kak eda dateeennnggg yyeeeyyyy
lumayan lama juga kita disana
sejujurnya sih sebenernya kita bukan sibuk baca..tp sibuk maen icon pop quiz rame2!!! hahahhaha
daannn ga lengkap tanpa foto-foto haha


setelah bosen maen game + foto2 dan mulai kelaperan akhirnya kita keluar
seperti biasa...ga afdhol rasanya kalo ga pake acara kebingungan hahhaha
dan seperti biasa juga mobil tetap melaju ditengan kebingungan gak tau mau makan apa dan dimana
akhirnya pas liat mall cinere yaa masuk aja..nyampe di dalem ya bingung lagi mau makan apa hahah
*hobi baru: BINGUNG*
ujung2nya makan di food court
berhubung udah agak malem dan udah mau tutup akhirnya kita gak lama-lama disana daannn PULANG

hemmm siapa bilang hari gw dan mayng sudah berakhir?! BELOM!
gw nginep dirumah mayang
sampe ruma kita bersih2
niatnya sih mau nonton dvd ampe pake
tapi niat tinggallah niat...
yang ada kita malah ngpbrol ampe jam 1an
dan akhirnya ketiduran
tapi gw bisa bilang obrolan gw sama mayang malem itu quality talk banget sumpah! :)
dan hari itu di tutup dengan kepuasan batin yang mendalam *buat gw khususnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar