Kamis, 28 Februari 2013

spend the holiday with mayang - part 5

tuesday morning...
bangun tidur leyeh-leyeh dikamar mayang...
pagi-pagi cukup cerah..tapi siangnya hujannnn haha
seperti biasa...leyeh-leyeh = nge-ansos! mayang sibuk sm tabnya dan gw sibuk sm hp gw..haha
abis itu kita melaksanakan niat semalem yang tertunda
nonton film! haha

berhubung gw sempet beli dvd waktu nunggu mayang di poins akhirnya kita nonton dvd yang gw beli itu haha
film pertama "THE ROAD"
 sejujurnya ini film biasa aja ternyata!
cenderung membosankan malah -__-
nyaris 2 jam nonton gw sama mayang nyaris ga ngerti maksudnya film ini apa
yang kita tau cuma ada seorang cowok bernama saal yang terobsesi jd penulis
trus ketemu dean, 'orang gila' yang gw ga ngeti ya hidupnya tuh ngapain
trus mereka melakukan perjalanan, ntah sendiri2 ataupun bareng2 -__-
that's it! sgtu doang yang gw tau -_-

kelar nonton itu, kita lanjut nonton "Life of PI"

naaahhhh ini baru keren!
agak menyentuh dan....nyaris gak bisa dipercaya ---
hidup terombang ambing di lautan sama seekor macan
yaa settingnya kadang ngebosenin sih karna ya bgtu deh..cuma ditengah laut bgtu doang dominasinya haha
tapi recommended kok! jadi..silakan kalian nonton sendiri haha

berhubung film yang kita tonton durasinya nyaris 2 jam semua
akhirnya gw sama mayang cuma nonton 2 film haha
dan karna udah mulai sore
akhirnya gw pulang

yapppssss 2 hari bareng mayang
kesimpulan : menyenangkan daannn kebingungan! haha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar