Kamis, 28 Februari 2013

spend the holiday with mayang - part 2

lagi-lagi ga merencanakan ketemuan sama mayang
pas dia nge-WA lg mau ke kampus sm kak rajib
gw lgsg minta tlg ambilin barang dagangan dirumah ucul
alhasil jadi janjian deh gw sama dia buat ngambil barang
dan kita janjian di CITOS

janjian jam 3..gw nyampe duluan dan mayang kena macet
jadilah gw muter2 itu mall sendirian
hari rabu lg ada woman's day jadiii penuuuhhh banget
penuh sama orang..penuh sama yang jualan..crowded bangetlah pokoknya!
dan itu bikin kepala gw pusing! -_-'

akhirnya mayang sampe
tadinya gw mau langsung pulang aja
tapi mayang minta ditemenin sampe dijemput pacarnya
alhasiiiilllll....gw sama mayang nyansrang di toko buku aksara
dan konyolnyaaaa si mayang ngebacain buku anak2 buat gw..buku dora the explorer lebih tepatnya haha


berhubung aksara di citos termasuk toko buku yang kecil
baru setengah jam gw udah bosen huhu
dan karna mayang dijemputnya masih lumayan lamaaa jadi kita memutuskan buat pindah tempat ke penvil
jadilah kita keluar dan nunggu p20
nunggunya juga amit2 lamanyaaaaa
baru setelah setengah jam lebih itu p20 nongol -__-

sampe di penvil langsung masuk toko buku lagi
kali ini gramedia haha
berhubung gramed di penvil lumayan gede, gw sama mayang lumayan lupa waktu
kita ngomongin novel. bikin buku jatoh. ngomongin omongan random. sampe ngingetin buku apa aja mau mau di beli online haha
nyaris satu setengah jam di gramed lama-lama gw sama mayang mulai bosen dan capek..akhirnya ngedeproklah kita dilantai haha
setelah sekian lama akhirnya pacarnya mayang dateng
dan kita semua....PULANG
sekian cerita saya kali ini...terima kasih~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar