Senin, 28 Maret 2011

pak jahja oh pak jahja -_-'

hai guys...saya mau curhat tentang dosen STATISTIKA!!!
namanya bu nia tresniasari...
orangnya lucu, cantik daaaaaaaan PINTER! *yaiyalaaah namanya jg dosen -_-'

tapi nih tapiiiii
bu nia skrg digantiin sm PAK JAHJA UMAR (baca: YAHYA)
sang dekan fakultas psikologi UIn tercitah yang pinter teramat sangat sm yg namanya STATISTIKA dan PSIKOMETRI
saking pinternya nih gw dan anak2 kelas A+B ga ngerti + bingung dia ngajarin apa

*pak jahja umar


oh ya sebelumnya gw mau cerita nih kenapa dosennya digantii
jadiii seharusnya kelas gw (kls A) & kelas B itu diajarin sm bu nia dan kls C & D diajarin pak jahja
tapi kata bu nia, sayang banget kalo kelas A & B ga diajarin sm pak jahja, karna pak jahja ini ahli banget dibidang statistika + psikometri khususnya untuk psikologi
makanyaaa kelas A & B harusnya bs juga diajarin sm pak jahja

nah berhubung pak jahja itu orang yg super duper sibuk
jadi kita harus ngikutin jadwalkosongnya pak jahja
daaaaaan ternyata jadwalnya adalah hariiiiii.......... JUMAT!!!
ya ampuuuuuunnn! itu kan hari libur gw satu2nya selain weekend :(
udah hari jumat, jam setengah 2 siang sampe jam 4 pula!!! lengkaplah sudah -__-'

dan akhirnyaaaaa
kuliah bersama pak jahja di hari jumat jam setengah 2 siang pun DIMULAI!
kelas A digabung sm kelas B...jadilah kelas PEPES TERI...penuh, padet, rame..SUMPEK! -__-'

minggu pertama bersama pak jahja....
gw duduk dibangku PALING BELAKANG
dia gak langsung mulai belajar niiih...awalnya baru ngasih2 materi yg akan dibahas selama semester ini
dilanjutkan dengan intermezo yang panjang
dan sayapun MENGANTUK!
masiiiih intermezoooo....ngomongin bahasa malaysia
dan semua pengalaman dia semasa kuliah di california, AS
dan sayaaaa TETAP NGANTUK!

satu setengah jam berlalu...akhirnyaaaaa masuk ke materi awal (ngulang beberapa materi semester 1)
sungguh sistem mengajaryg membosankan
pastinya sayaaaaa MASIH NGANTUK!
sumpah gw gak ngerti dia ngebahas apa, padahal itu materi cm ngulang semester 1 loh, tapi bahasa dia ribet banget
udah gtu masih juga diselingi sm tawa canda bahasa malaysia yang bikin otak gw makin kepecah belah
tapi intinya hari itu emg gw blm niat kuliah -__-'

jam 4 lewat dikit...akhirnya kuliah hari itu berakhirrrrrr :)
tapi sebelum pulang absen duluuu...
eh ternyata absen ajaaa lamaaaaaa banget
ya maklum laah..ini kan 2 kelas jadi satu -_-'


minggu kedua bersama pak jahja....
gw mulai agak niat nih belajarnya...
gw duduk di barisan kedua (ya walaupun mojok2 sih)
langsung masuk materi...pak jahja mulai asik nih ngajarnyaaa
udah gak banyakintermezo dan langsung aja to do point!
tapi lama lamaaaaaa...cerita caliornia lagiiii
dan saya mengantuk lagiiii
okelah untung gw bawa permen, lumayan buat ganjel ngantuk
tapi gak tahan juga lama-lama..dan akhirnya saya tertiduuuuurrr -____- kurang lebih 10 menit...LUMAYAAAAN hahahhaha
abis itu mulai merhatiin lagi...
tapi lama2 pak jahja ngajarnya lompat-lompat gtu materinya
bikin bingung -__-'
setengah mati gw nahan ngantuk tapi malah sekip! (alias kagak ngerti)
hah payaaaaaaah

dan perkuliahan hari itu ditutup dengan melihat poto2 pak jahja semasa di california
jam setengah 5 akhirnya baru kelar dah tuh...pulaaaaaaaaaaannnnnnnggg


minggu ketiga bersama pak jahja...
semangat nih gw kuliah
duduk paling depaaaaan hahahha
oh ya minggu ini kelas kita KUIS! (yak, kuias akan dilaksanakan 2 minggu sekali -_-' )
yaaa dengan persiapan seadanya saya berhasil ngerjain soal dengan yakin gak yakin -__-'

abis kuis kita lanjut belajar....
dan entah kenapa, ngantuk itu terus menerus mendera...
kali ini persiapan permen gw lumayan banyak
eh ya senengnya minggu ini, gw mulai ngerti apa yg diomongin pak jahja
ya walaupun gak seluruhnya

dan perkuliahan hari ini gak ada sesuatu yg menakjubkan selain kisah tentang california LAGI! -____-'




-----------------------------------

okelah guys
segtu dulu cerita tentang pak jahja...
baru 3 minggu diajarin dia nih
masih banyak minggu2 lainnya

sampai jumpa di minggu2 bersama pak jahja yang lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar