Sabtu, 24 Desember 2011

kontrol ke-3

akhirnya memasuki kontrol rutin yang ke-3
hari rabu, 21 desember 2011
seperti biasa...jadwal dokternya jam 7

setelah selese kuliah + bantu senior eksperimen, lanjut ngerjain makalah presentasi psi-pendidikan duluuu
setelah itu nongkrong bentar diwarkop sambil nge-print di roy
dan lanjut kr RS
seperti biasanyaaaa saya sendirian -__-'

prosedurnya kalo mahasiswa UIN harus minta surat rujukan dulu
jadilah gw ngantridi poli umum
lumayan lama nunggu akhirnya dapet juga tuh surat rujukan
dan ternyata dapet urutan no 1 di dokter spesialis paru nya
Alhamdulillaaaah
tapi 15 menit....30 menit....45 menit...
kok ini dokter kagak nongol-nongol
astagfirullaaaaaaaah mau nangis rasanya
mana sendirian, laper, dokter lama pulaaa
sial parah deh!
akhirnya setelah nunggu nyaris 1 jam! tuh dokter nongol juga

setelah konsultasi dan periksa ini itu
akhirnya si dokter nyuruh ngubah jadwal minum obat gw
karna kalo itu obat paru-parunya diminum pagi, bisa-bisa gw muntah mulu dikampus dan itu bikin aktivitas gw terganggu
dan obatnya dipindah jadi malem sebelum tidur!
astagfirullaaaah makin ribet ini maah
bisa-bisa gw ga minum obat mulu
wong gw tidur aja ga tentuuuu

tapi ya udah lah
mau gimana lagi,sabar aja gw mah
yang penting apapun caranya gw harus sembuh!
semoga gw ga lupa-lupa minum obat ya
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar