Rabu, 14 Desember 2011

SAKIT

akhirnya hal yang paling gw takutin pun terjadi...
gw shock berat waktu tau penyakit gw
mau nangis rasanya...sayang aja gw kedokter malem itu sendiri jd malu kalo nangis

luar biasa banget rasanya
ga nyangka
tapi yaaa kejadian
mau gimana?
haaaaaaaaah

dokter bilang cukup parah
bahkan dari hasil check daarah pun gw positif 2
itu artinya pengobatan bakal lebih berat
tapi dokter ngeyakinin gw kalo gw masih bisa sembuh kok

gw sadar ini teguran buat gw
supaya gw istirahat
karna sebelum ini gw bener bener ga punya waktu istirahat
terlalu menyibukan diri dan mikirin macem-macem
tapi ya udaah lah...masih banyak hikmah yang gw daapet setelah sakit
orang tua gw jauh lebih perhatian, bahkan skrg jadi over protective
temen-temen gw juga
yaaa dari pacar juga sih (walaupun cuma sesaat)
yaaaa yang gw butuhin skrg emang support dari mereka yang peduli sama gw
mereka jauh lebih menjaga gw skrg
gw luar biasa seneng sm perhatian mereka
meskipun semua itu baru bisa gw daapet ketika gw sakit parah gini

ya udahlah..kenyataannya gw harus nonstop minum obat selama 6 bulan
harus check-up rutin daan makan makanan bergizi

sekarang pengobatan gw masuk 2 minggu
hasilnya jauh lebih baik
gw udaah bisa kuliah pastinya
tapi yang masih jd kepikiran ya efek samping obatnya yang bisa bikin gw kapan aja drop
ketika paru-paru gw lemah yaaaa gw bisa drop kapan aja dan dimana aja
daan yg bikin parah daya tahan tubuh gw yang ga stabil
kadang bagus kadang kagak
itu juga bikin gw makin ga enak

semua yang ada diotak gw sekarang ngaruh
terlalu banyak memikirkan sesuatu (terutama yg berat) ternyata juga mampu bikin gw drop
termasuk nangis!
abis nangis gw pasti langsung lemes dan baadan gw rasanya luar biasa aneh dan ga karuan
bukan mau gw gtu...dan bukan mau gw juga nangis
yaa kan kalo gw nangis juga pasti ada alesannya

tiap hari gw dikasih telor, madu, susu
dan pastinya OBAT!
2 minggu rutin makan itu semua bikin gw rasanya eneg tiap liat semuanya
rasanya enek bgt liat telor lagi, madu lagi, susu lagi
dan yang parahnya gw juga mulai enek dan bosen minum obat
gw tau gw ga boleh berhenti minum obat makanya gw tetep maksain minum obat gimanapun caranya
berenti minum obat sama aja bunuh diri buat gw sekarang

ya Allaaah
aku ikhlas kok nerima semua ini
smg sakit ini sekaligus mengurangi dosa-dosa hamba yaaa
hehe makasih loh ya Allah masih ngirimin aku orang-orang yang begitu peduli
dari sini aku jadi tau yang mana yang sebener2nya peduli sama aku dan mana yang enggak
smg ini bisa jadi pelajaran berharga buat aku dan lingkunganku.AMIN

ya Allaaaah cepet sembuhin aku yaaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar