Rabu, 14 Desember 2011

lebih baik

masalah demi masalah dateng gtu aja ke kehidupan gw
dari mulai masalah sm anak-anak army
masalah kuliah
masalah kampus
masalah sakit
sampe masalah sm dia

tapi gw belajar banayak dari masalah masalah itu
skrg gw jadi lebih bersyukur, sabar dan mudah mengikhlaskan semua yang terjadi sm gw
ga satupun dari masalah2 itu yang gw sesali
malahan gw bersyukur
dengan adanya masalah-masalah itu gw ngerasa jd org yang lebih baik sekarang

jadi lily yang lebih bisa jaga diri
lily yang lebih perhatian sm kesehatan sendiri ataupun org lain
jd lily yang lebih bersyukur sm Allah
lily yg lebih santai dan tenang ngadepin masalah

ga bisa gw pungkiri semua masalah itu bikin gw jadi orang yang jauh lebih baik
lebih mendewasakan gw juga
termasuk pola pikir gw

yaaa semoga ini jadi awal yang baik buat gw kedepannya.AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar