Minggu, 18 Desember 2011

putus!

akhirnya semua bener bener berakhir
hari kamis...14 desember 2011
cuma 2 bulan setengah ternyata..
hahha waktu yang singkat namun beraarti

ya udahlah
gw cukup lega
gw udah nanya aapa yg mau gw tanya
dan gw cukup menghargai semua jawabannya dia *yaaa walaupun ga meyakinkan
tapi gw hargai kejujurannya, biar alesan sebenarnya dia dan Tuhannya aja yg tau haha
alesan kenapa akhirnya putus yaa cukup gw dan diaa aja yg paaing ngerti

yang jelas gw cukup tau dengan semua yang terjadi
ga ada satupun yg gw sesali
karna ga ada yg harus disesali juga :)
buat gw meskipun ini berakhir tapi ga perlu mengakhiri pertemanan
gw akan tetep menganggap dia senior gw kok, menganggap dia temen gw, sahabat gw, kakak gw, dan ga akan ada yang berubah
kecuali dia yang menghindari gw

sampe posting ini ditulis ga setetespun air mata keluar dari mata gw
mungkin karna air mataa gw udah tiris hahhaha
tapi mungkin lebih karna gw udah lega dan mengikhlaskan semuanya
gw baik baik aja kok
dan akan selalu baik baik aja

makasih ya kak
untuk 2 bulan yang berharga
dan untuk 6 bulan perkenalaan yang menyenangkan
sukses buat skiripsi dan hidup lo
semoga hubungan selama ini bisa jadi kenangan dan pelajaran yang berharga buat kita berdua
amin :)

HEY EVERYBODY!!!! I'M SINGLE!!!
hahhahahahhaha
*promosi teruuuuussss :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar