Rabu, 14 Desember 2011

sudah waktunya berakhir?

jadi....cuma sampe sini ternyata batas kesabaran gw
rasanya sakit banget ya ternyata
gw rasa gw udah cukup sabar dan pengertian ngadepin dia
tapi ternyata itu semua ga cukup!
gw ga ngerti lagi deh apa maunya

tiba-tiba aja gw dicuekin tanpa alesan yang jelas
okeee
seemuanya GW PIKIR udah kelar 2 minggu lalu
ketika semua bisa dikomunikasikan dengan baik, gw pikir masalah ini bakal berakhir
semua bakal baik-baik aja dan kembali seperti semua
tapi ternyata gw salah!
itu cuma awal dari keanehan dan kekacauan yang sesungguhnya!

skrg gw dicuekin lagi
gw ga tau gw salah apa
gw udh berusaha menghubungi dia tapi tanggepannya ga ada!
ya udah..gw nyerah!
cukup deh sekarang!
gw ga mau nagis-nangis lagi
bahkan udaah ga bisa nangis lagi gw skrg

gw cuma senyam-seyum aja waktu denger berita ga enak soal dia
SAKIT MEN! SAKIT BANGET!
tapi gw bener-bener udah ga bisa nangis!
jadi ya udaaaah di ikhlasin aja
cobaan lagi buat gw!

skrg gw cuma bisa ambil hikmahnya
dari hubungan gw sama dia selama ini banyak pelajaran yang bisa gw ambil
toh selama sm dia gw bisa kok d org yang jauh lebih sabar, pengertian dan ngurangin rasa cuek gw
kalo ternyata kenyataannya menyaakitkan yaa mau gimana lagi
emang udah nasib gw aja kan
jadi ya jalanin aja

gw cukup tau aja sama semua sikapnya dia
gw ga pernah menyesali hubungan ini
dan ga ada yang erlu disesali
kalo skrg gw ngerasakin sakit ya gpp
kan masih banyak yg bisa gw syukuri

gw ga mau cuma karna masalah ini kesehatan gw terganggu
mungkin emang sudah waktunya berakhir
dan berakhirnya dengan harus ada yang tersakiti, entah itu gw ataupun dia
tapi biar aja ini jd pengalaman buat gw sm dia supaya bisa jadi orang yg jauh lebih baik

sekarang tinggal tunggu kapan dia mau nemuin gw dan nyelesein semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar