Minggu, 18 Desember 2011

rencana baru

oke dengan berakhirnya hubungan sama gw dan dia
berarti akan banyak rencana yang di ubah

tapiiii berhubung udah mendekati UAS jadiii yaaa fokus kuliah aja dulu kali yaaa hehe :D
gw sih emang udah berencana mau fokus sama persiapan UAS juga
dan gw juga mau kembali memfokuskan diri ke celebration
sakit dan beberapa masalah bikin gw agak melupakan tanggung jawab yang satu itu
jadiii maafkan saya yaa teman-teman
abis ini gw janji akan lebih fokus :)

selain itu gw juga mau refreshing ah
walaupun kmren sempet ke bandung tapi kali ini gw mau refreshing sama hal yang dulu serig gw lakuin
jalan jalan ke mall sendiri
karokean sm temen-temen
ketemu rhea, rika dan cece
trus reunian sm temen-temen SMP
dan pastinya seneng-seneng sm spupu spupu gw tercintaaaah

haaah ternyata banyak banget kebiasaan gw yg dulu yang nyaris ga pernah gw lakuin lagi
kangen juga ternyata
hahhahah terlalu sibuk ngurusin diri seendiri jadi gini deh :p

oke yaaaa
semoga bisa terlaksana semua! amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar