Rabu, 15 Februari 2012

12 februari 2005

sebenernya pengen nulis blog ini dr tgl 12 kemaren tp baru sempet skrg
12 februari...
bikin gw bener2 ngulang kenangan gw sm iqbal
kenapa 12 februari jd hari yg sepertinya sangat spesial buat gw?
yaaa karna itu untuk pertama kalinya gw jadian sm dia...
gw masih ingeeetttt bgt kronologisnya
dia nembak gw tanggal 12 februari 2005
di dalem mobilnya dia *ga romantis emg -_-'
malem itu kita baru kelar ngumpul bareng army
trus pas nganter gw pulang dia nembak deh
emang sih gw jadian sm iqbal juga karna Rifky
karna dia ga akan rela gw jadian sm org lain..makanya dia pilih sendiri org yang menurut dia baik buat gw sblm dia "pergi"
dan orang itu ya...iqbal
dan rifky bener...awalnya gw emg ga ada perasaan apa2 sm iqbal, tp ternyata gw ga butuh waktu lama buat bener2 jatuh cinta sm dia
konyol emg rasanya...tp yaaa itu kenyataannya
skrg udah 12 februari 2012
itu artinya udah nyaris 7 tahun yang lalu
dan keadaan yg skrg udah beda...kita udh putus!
yaa harusnya kalo kita masih jadian kita bs ngerayain 7th anniversary
tp ya udahlaahh..toh kenyataannya kita emg udah ga bareng mau apa?
udah sebulan lebih gw ga komunikasi sm dia
haaahhh..apa dia masih inget ya sm tanggal spesial ini?
hmmm semoga deh!
satu hal yg perlu lo tau bal
ga pernah sedikitpun gw berniat ngelupain lo dan kenangan kita
karna buat gw kenangan itu dibuat utk dikenang! bukan utk dilupakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar