Selasa, 07 Februari 2012

kontrol dokter ke-4

akhirnya ga terasa gw mulai masuk pengobatan ke bulan 2
selama 2 bulan gw bener2 nonstop minum obat
banyak kemajuan sih yg gw rasain
tp ga tau deh dalemnya kyk gimana
minggu lalu gw udah kedokter
dan skrg obat-obatan gw diganti sm obat-obatan yang baru
tapi tetep gw ga boleh berenti minum obat sampe 4 bulan kedepan (yaaa itu pun kalo gw mau sembuh kata dokternya..ya mau lah dok -__- )
dosis obatnya skrg udah mulai diturunin
dan seminggu minum obat yg baru ternyata gw blm ngerasain efek samping yg menyiksa
gw baik-baik aja tuh
tapi dokter nyaranin buat rontgen ulang + check darah buat liat perkembangan gw
dan kemaren akhirnya gw rontgen+ke lab buat cek darah
tp hasilnya baru bisa di ambil sore jadi gw main dulu deh (udh gw ceritain diposting sblmnya kan main kemana)
balik dari situ cipondoh nganter sarcil pulang dlu
tp anak2 minta ngopi dlu di rmh sarcil
yawda gpp gw nunggu deh tuh.tp gw udh bilang kalo gw mau ke dokter dan harus sape dokter jam stgh 9
tapi ternyata jam 8 lewat kita baru balik dr rumah sarcil
sumpah gw rada deg2an juga
sedangkan gw masih harus ke kontrakan anaconda ngambil hasil rontgen gw yg pertama (gw titipin rajib paginya)
stgh 9 lewat gw sampe di kontrakan anacondan dan lgsg cuusss ke RS (ngambil hasil rontgen + hasil lab dulu)
tapiii meskipun sepanjang jalan denny udah ngebut ternyata sampe RS dokternya udah pulang! ya Allaaah nyesek juga yeee udah jauh2 ke ciputat eeh kagak bs ketemu dokternya heemmm
tp mau gmn lagii
ya gw ttp harus balik ke RS nya buat tau perkembangan gw dr hasil rontgen dan check darahnya
tapi yaaa itu tuh malesnyaaa ...balik keciputatnya itu loh yg maleesss huhu
males jg kedokter sendirian :(
ya sutralaaaahhhh
tunggu aja deh posting gw berikutnya
kapan akhirnya gw balik ke dokter?? hmmm entahlah haha
yg penting doain aja smg hasilnya baik.amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar