Selasa, 07 Februari 2012

BB error

mendadak aja kemaren bb gw mati dan ga bisa di apa-apain...

dilayarnya ada tulisan "JVM error 102"

tp entah kenapa gw gak panik hp gw bgtu haha
lgsg aja gw buka google buat cari tau ttg masalah bgnian
akhirnya setelah baca-baca gw otak atik deh tuh bb
dan keluarlah gambar ini di layar bb nya
gw cari di google lagi deh tuh bb kenapa
dan ternyata itu artinya di bb gw udah ga ada OS nya
jadi harus install OS lagi
haaah yawda kan tuh gw otak atik lagi tp ga bisa2 ke install
yawde gw nyerah ah
gw diemin aj tuh hp seharian bgtu
ntar gw minta kakak gw aja install-in lagi

sooo buat temen2 yg punya contact bbm gw maaf ya gw ga bs di bbm nih
jadi kalo ada sesuatu yg penting silakan sms ke no XL gw yg belaknagnya "806"
*sok penting bgt gw.berasa ada yg ngehubungin aja hahaha*

cepet balik ya bb kuuuwwwwhhhh <- biar gaul
hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar