Selasa, 07 Februari 2012

junior's time

kamis minggu lalu gw nginep drmh junior gw...sebut saja namanya ajeng haha
sebenernya malem itu ajeng + temen2 kelasnya pada mau main krmh ajeng sekalian nginep, tp berhubung yg ikut dikit jd gw diajak haha
jadilah gw satu satunya senior disana haha
gpp lah ya biar berasa muda hahhaha

nah kebetulan banget itu malem ternyata malem jumat
hmmm biar ga terlalu ngeri bilangnya kamis malem aja kali yaaa hihi

gw dijmpt si kecap drmh abis magrib trus lgsg caw ke rmh ajeng di cijantung (gw pikir rmhnya di daerah ciputat dan sekitarnya -_-' )
sampe sana ada ricky+cewenya(putri), ajeng, afni, andika
laah sepi ternyata haha
ortunya ajeng jg belom pulang kerja
alhasil kita cuma nge-net alias buka2 youtube
macem-macem dah yg dibuka, mulai dr stand-up comedy ampe jkt'48
dan tak lupa foto2 pastinyaaaa haha
 tp ini cuma sebagian loh..bisa ga muat satu page kalo gw load smua









malam makin larut, akhirnya jam stgh 1 kita mutusin buat jalan ke TMII
jadilah kita kelayaban malem2 hahha
gw bonceng afni, andika sm ajeng, ricky sm cewenya pastinya, nah si kecap bawa motor bokapnya ajeng yang udah jaduuulll bgt..sumpah unik bgt pula tuh motor hahahha
motor jadul nan antik

narsis

kecap + motor bokapnya ajeng
disana cuma bisa sampe pager doang...alhasil kita cuma duduk2 ngopi sambil makan
inilah menu pilihan saya malam ituh
bakso dan teh hangat yummmyyy
jam 2an akhirnya kita balik krmh ajeng
sampe rmh ajang malah lanjut nyari-nyari cerita horor terutama ttg si risa
tapi baru satujam udah banyak yg K.O alias tidur hahha
yawda akhirnya tidur semua deeeh
pagi2 pas bangun ternyata putri udah balik ke kampus
dan cowok-cowoknya masih tidur kecuali andika
dika, ajeng sm afni malah buka2 youtube lagi
dan ujung2nya pas semua udah bangun kita malah liat2 video penampakan hahahha (ga lucu bgt nontonnya siang2 -__- )
abis sholat jumat kita jemput putri di ps.rebo terus abis itu ke RS prikasih pd.labu jenguk kakeknya kecap yg dirawat
abis itu lanjut kerumah kecap
and you know what we talking about??? BOKER! sungguh bahan obrolan yg luar biasa yah zzzzz
hahhahahaha
abis itu lanjut balik krmh ajeng
tp gw ga ikut lagi cz gw janjian sm temen di sevel pejaten

sebelum gw akhirnri cerita ini
gw mau kasih tau info unik
mobil nykpnya ajeng (toyota rush) bangku belkaangnya ga ada..alhasil ricky + andika duduk lesehan..sumpah kocak bgt.berasa piknik aja mereka hahahaha

hhahahhaha junior-junior gw emang kocak dah ah
smg bisa selalu berteman baik ya kita :)
dan semoga bisa main bareng lagi yaaaa hahhaha \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar