Rabu, 15 Februari 2012

berasa abis nguli

jumat kemaren abis bayaran kuliah gw ke kampus
dikampus ternyata lumayan bnyk org
ada ucul, ka nila, ka nabila, mario, kecap, shafhan, ka anggun, dll
niatnya hari itu gw sm ucul mau ke poins ngambil hp nya ucul + jalan aja
eh ternyata mager banget gara2 panas haha
ujung2nya cuma ngobrol2 dikampus
padahal perut lapernya ga ketulungan sedangkan dikantin cuma ada mie (ya kali gw makan mie lagi)
akhirnya mendung dan hujaaaannnn
yak makin ga jadi jalan haha
ujannya akhirnya reda walaupun msh sedikit rintik
dan akhirnya gw, ucul n ka anggun jalan juga tuh ke poins grimis2an
sampe sana tanpa babibu kita lgsg menuju solaria...kelaperan meeeeennnn
setelah berdiskusi ini itu akhirnya kita pesen makanan pilihan masing2 + nasi goreng buat ber3
hahahhaha banyak bangeeettt makannya
sampe2 si mba2nya nekenin bgt pas ngulang pesenannya "jadi makanannya 4 macem ya?"
etdah mbaaa iyeeee...pake diulang segala -__-'
pas bgt makanan yg dtg duluan nasi gorengnya
langsung deh tuh tancap gas dan dalam sekejap nasi gorengpun LUDES!
daaan masih ada ronde berikutnya pesenan masing haha
gilaaaa berasa abis nguliiiii
makannya liar banget hahahaha
tapi bodo amat dah..namanya juga org kelaperan yaa gtu dah jadinya hehe
ganas bgt makannya haha

abis makan kyk org bego haha

kekenyangaaannnn

bill-bon--bayaarrrr

kayak gw yg makan semua deh -_-'

laper galak-kenyang bego..begitulaahh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar