Selasa, 07 Februari 2012

kelabing=kelayaban bingung!

ini nih yang paling ngeselin kalo liburan....cari waktu buat jalan2 bareng kelas A
banyaaakkk banget yg bilang kangen lah, ngajakin ketemu lah, ngajakin jalan lah
nah giliran diajakin beneran adaaa aja alesannya
tp kali ini gw mau BOAM ..terserah pada mau ikut atau gak
yg jelas gw bosen dirumah, kangen temen-temen dan gw mau jalan!

alhasil gw janjian deh tuh sm shafhan dkk dikampus
mau jalan-jalan katanya, sambil bayaran juga (tp gw belom byran tuh haha)
berhubung gw udah janji sm ka tita akhirnya gw ke akademik kampus 1 dulu buat ngurus transkip nilainya ka tita
tp ternyata sampe sana malah belom kelar..nyeeeh parah, udah lama bgt padahal
yawda gw lanjut ke Rumah Sakit, soalnya gw emang udah waktunya rontgen sm check darah
abis itu baru deh ke kampus, dan you know what?? sape kampus ceweknya gw doang! shit bgt sumpah!
kesel bgt bgt gw..mana ga ada yg ngasih kabar pula...tp ya udahlah, gw kan mau seneng2,bukan mau kesel2an
binguuunggg tapinya mau kemana 
mau nonton film ga ada yg seru
mau ke gintung hmmm males aja daerah yg disamperin ciputat lagi ciputat lagi
akhirnya setelah berdiskusi dan bbm sana sini
fix nya yg main hari itu gw,shafhan,denny,arya,mario, + kecap (gantian ye cap haha)
dan sudah diputuskan kita mau kerumah azka di ciledug dan jemput sarcil dulu

di rumah azka kita ketawa2 ga jelas
makan bakso
daaaaaaaaaaaaaaannnnn foto-foto hahhaha




abis itu kita jalan-jalan
awalnya kita mau ke daerah serpong
tapi mendadak ditengah jalan si shafhan ngajakin ke danau/situ gtu dah
kata azka kita ke situ cipondoh aja
yawda akhirnya kita balik arah lagi deh
buat seru2an kita foto2 di jalanan hahahha




hahhahaha konyol bgt yeeee
mungkin orang2 yg liat ngira kita norak kali yak hihi
tapi seru loh sumpah
dan ternyata situ cipondoh itu JAUH BANGET!
ampuuunnn ampe pegel dimotor -__-'
tapi sampe sana kebayar bgt sm pemandangan dan suasananya

sore-sore di pinggir situ/danau
banyak angin dan kita ngobrol2
sungguh menyenangkan :)
tapi sayangnya foto2 selama disana ada sama sarcil
jadiiii nanti aja ya foto2nya belakangan gw postingnya hehe

kesel yg sempet gw rasain ilang gtu aja kebawa angin (sok puitis haha)
thanks ya temen2 yg udah menyempatkan diri buat jalan-jalan bareng
smg berkesan ya!
dan semoga ada waktu lagi buat jalan2 lagi nantinya amin
love u guys! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar