Senin, 07 Juni 2010

akhirnya berlabuh di PSIKOLOGI UIN

setelah pusing menghadapi UN, tanggal 27 maret 2010 hasil PMDK UIN keluar, hasilnya ya gw terdaftar sebagai salah satu penerima PMDK untuk fakultas psikologi Universitas Islam Negeri Jakarta.ALHAMDULILLAH..

awalnya gw mau berhenti berjuang bwt ngedapetin satu bangku di psikologi UI, tp akhirnya gw tetep berjuang walaupun hasilnya ternyata tidak memuaskan.

gw sadar, tanpa bantuan bimbingan belajar rasanya mustahil bgt gw bs masuk psikologi UI lewat jalur simak. dan dugaan gw bener, gw ga lolos SIMAK, dari situ gw mutusin untuk berhenti berjuang lewat jalur apapun, termasuk SNMPTN. karna gw sadar gw ga akan bisa masuk psikologi UI tanpa persiapan yg cukup.

jadi skrg gw resmi jadi mahasiswi fakultas psikologi UIN
ini buktinya...



terimakasih buat semua yang udh mendo'akan yg terbaik buat gw..love u all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar