Selasa, 29 Juni 2010

atmostfear @ FX wif my lovely cousin

ini sebenernya udah lama sih ceritanya..kalo ga salah tanggal 21 november 2009

jadiiii waktu itu si tante eneng n fam makan di FX, nah dapet tiket gratis naek atmostfear dah tuh, tp mereka ga ada yg berani naek, akhirnya di hibahkanlah itu tiket sama si deasy

beberapa hari(atau beberapa minggu gtu gw lupa) dia pengen bgt tuh naek athmostfear, masalahnya si deasy ga mungkin naek bedua adenya doang (tiara)..jadi dia ngajak ka novie, nah berhubung mereka ga mau jln ber3 doang, alhasil gw jd ikutan juga...

jadi intinya gw ke FX sama deasy, tiara n ka novie...naek busway

nyampe sana sempet takut takutan juga..maen suruh2an duluan yg turun kebawah..parahnya nih yeee mas2 yg jaga tuh resenya ampun ampunan...

akhirnya setelah diundi berdasarkan urutan tertua para mama, gw yg jadi tumbal pertama...mau tau rasanya?? deg deg seeeeeeeeeeeer
baru jg duduk (belomberseluncur) rasanya jantung gw pengen gw titipin dulu dah, deg-degannya itu looooh..gak tahan cuuuuy
gw ampe teriak2 "tar pas turun gw mau baca al-fatihah 7X..jd tiap lantai satu al-fatihah"
tapii kenyataannya pas udh berseluncur gw malah teriak2 ga karuan..lupa dah sama si al-fatihah ..hahhaha

yang dapet giliran ke-2 ka novie..abis itu tiara ..dan terakhir deasy

tapi pas nyampe bawah anehnya gw, ka novie n deasy ketagihan loh...yg kapok tuh tiara seorang.hha
alhasil kita ber3 cetak foto demi dapet tiket gratisan lagi buat naek athmostfear..

jadilah kita naek untuk ke2 kalinya..hahhah
nah kalo sekarang dimulai dari yg mamanya paling kecil..jd deasy duluan yg turun abis itu ka novie dan yg terakhir gw...
nah yg ke2 ini gw baru bener2 ngerasain serunya...teriakan gw jg lebih lepas dan pas nyampe bawah (entah kenapa) rasanya legaaaa banget

ini dia nih hasil jepretan kita selama bergila2an..hahhaha






tapi ini baru foto yg ada sm gw doang..nanti yg lainnya nyusul yaaaa :D
okeey ceritanya sampai disini dulu...
bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar