Selasa, 22 Juni 2010

HAPPY BIRTHDAY JAKARTA

22 juni 2010.....HAPPY BIRTHDAY JAKARTA MY LOVELY CITYYYYYY







sumpah ya ini kota tuaaa banget..tahun 2010 aja umurnya udah 483 tahun..ckckckck salut deeh

btw gw orang jakarta asli loooooh! bokap nyokap gw orang asli jakarta..jd intinya gw betawi TULEN..hahhaha
kata nyokap gw nih, biasanya orang2 yang ngomongnya betawi banget biasanya bukan orang betawi asli, nah betawi2 yg begini nih yg ngomong betawinya kasar2, karna (kata nyokap gw juga) orang betawi yg bener2 betawi itu ngomongnya ga kasar, tapi emg suaranya rata2 cempreng n ngagetin intonasinya... <-- (cuma bwt info doang looh)


selama 18 tahun gw hidup nih, gw belom terlalu tau jakarta sebenernya .. hhe
tapi gw udah lumayan tuh pernah ke tempat2 bersejarah yg khas jakarta banget..
nih liat aja bukti foto2nya...








itu baru sebagian aja foto2nya..
nanti kalo gw nemu foto2 lagi gw upload lg deh yaaa..hhe

sekali lagi HAPPY BIRTHDAY JAKARTA KOTA TERCINTAAAAAAAAA
btw KK gw jg ultah loh hari ini...hhe...HAPPY BIRTHDAY KAKAK GW...hhahha

udah dulu deh ah ceritanya..bacot banget ini gw..ckckkckc :9


----------------------------the end-------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar