Selasa, 29 Juni 2010

kata-kata inspiratif

hari senin pagi gw kerumah nenek gw dan nemuin buku "HAYURI"



bukunya bagus banget...
dan di dalemnya ada banyak kutipan2 yg inspiratif banget
ini beberapa kutipan yang menurut gw bagus dan inspiratif:

"Jangan biarkan rasa takut bersarang, agar kau tak hanya menjadikan cinta tempat mencari senang" -Khalil Gibran

"Ketika cinta memanggilmu, ikutlah dengannya. Meskipun jalan yang harus kau tempuh keras dan terjal. ketika sayap-sayapnya merengkuhmu, serahkan dirimu padanya.Meskipun pedang-pedang yang ada di balik sayap-sayap itu mungkin akan melukaimu....." -Khalil Gibran

"cinta adalah satu-satunya cara utk memahami orang lain dalam esensi terdalam terhadap kepribadiannya. tak ada orang yg dapat sepenuhnya menyadari esensi manusia lain, kecuali dengan mencintainya.dengan cinta, seseorang mampu melihat karakter dan watak esensial dari orang yg dicintainya" -victor frankl

"cinta adalah satu-satunya kebebasan di atas bumi ini, ia mengangkat jiwa begitu tinggi, yang hukum-hukum manusia dan kenyataan alam tak akan dapat mengubah arahnya atau rintangannya" -Khalil Gibran

"Ketika aku tidur aku bermimpi, hidup ini bahagia. Ketika aku bangun dan terjaga, hidup ini derita. Kutelusuri, derita itu bahagia" -Rabindranath Tagore

"Hidup memang kerap tak terduga. Jangan banyak bertanya, apalagi menggugat. Jalani saja, supaya ringan" -Buntaran (salah satu tokoh dalam buku)

........

kata-kata yang bagus, dalem dan .... NUSUK!

2 komentar: