Senin, 21 Juni 2010

I LOVE SOCIETY (part 1)

ga kerasa udah 2 tahun melewati hari bareng sama society tercinta
sayangnya gw ga ikut waktu society perpisahan ke puncak awal juni kemaren
sumpah demi apapun yaaa gw pengeeen bgt ikut, tp nyokap gw ga ngizinin, gw ampe nangis2 minta izin tp tetep ga boleh...(maaf ya society)

naaah berhubung lumayan banyak yg ga ikut, temen2 lain ngajakin makan2 bareng di pizza hut margo hari ini...weeiiiissh ga usah di tanya pasti gw mau banget ikut

dan terlaksanalah rencana itu hari ini...seneng rasanya bisa lunch bareng sama society walaupun masih ada yg mengelompok gtu..tp tadi udh lumayan membaur koook :D

dan kita juga foto2 (foto2nya nyusul cz nunggu di tag di FB, jd fotonya nanti di part 2 yaa..hhe) seruuuu banget!

banyak yg ngajak nonton, tp banyak juga yg ga bisa, akhirnya selesai dgn diteruskan acara masing2, ada yg maen krmh echi, ada yg langsung pulang, ada yg jalan2 dlu mungkin...hhe

yang jelas gw seneeeeng bgt hari ini bareng2 society...
thanks for everything my society N i'm gonna miss u always -LOVE U ALL-


-------------------------the photos will upload on part 2--------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar