Senin, 21 Juni 2010

GILA BOLAAAA...GW GILAAA!!

WORLD CUP DATAAAAANG!! (telat bgt masa)

pokoknya nih ya, semenjak ada world cup..jadwal tidur gw berantakan banget banget...
bikin gampang sakit! ditambah lagi cuaca yg ga asik banget..huft...

tapi ya kalo ngomongin world cup tuh seru banget..
dan worldcup 2010 ini punya sensasi yg berbeda karna tim2 yg di unggulkan banyak yg di tahan seri sama lawan bahkan ada yang kalah! nah disinilah berlaku hukum "kehidupan selalu berputas seperti roda, ga selamanya yg di atas tetap diatas dan yg di bawah tetap di bawah" nah mungkin tim2 besar itu lagi berada dibawah kali yaaa

nah sampe hari ini niiih, baru 3 pertandingan yg bikin gw teriak2 ga karuan..



1. tanggal 15 --> BRAZIL 2-1 KORUT
2. tanggal 18 --> JERMAN 0-1 SERBIA
3. tanggal 21 --> PORTUGAL 7-0 KORUT

kenapa 3 pertandingan itu bikin gw ga karuan?? karna
1. tanggal 15 --> brazil mainnya bagus, n korsel juga mainnya bagus..gw dukung brazil, makanya deg2an banget..untungnya menang! yeess

2. tanggal 18 --> nah yg ini nih yg menyedihkan, di pertandingan ini gw dukung jerman, but see...JERMAN KALAH!! udah gtu banyak kartu kuning sepanjang pertandingan yg ujung2nya kartu merah buat KLOSE!! ini nih yg paling ngeselin, gw ampe spamming banget di twitter maki2 tuh wasit! huft

3. tanggal 21 --> nah yang terakhir ini spesial bgt..liat aja skor-nya...7-0 cuuuuuuy gila ga tuh portugal..untungnya nih gw dukung portugal! sedangkan bokap n nyokap dukung korut! but see..PORTUGAL NGEBANTAI KORUT CUUUY..hahhaha puas banget gw, soalnya gw tarohan sama bokap yg kebobolan dluan bikinin mie...dan akhirnya bokap gw yg kalah, n nanti dia harus bayar janjinya bikinin gw mie rebus pake telor! hahahha..tapi kasian juga sama korut..semoga dia ga nyiapin rudal nuklir yg siap di ledakin ke portugal yaa.hahhahah*sadis bangaaay...nah ini beberapa bukti ke-spamming-an saya hari ini..








tapi emang yaa piala dunia 2010 ini tuh seru banget! banyak kejutan
semoga nanti yg menang bener2 pemenang yg sesungguhnya yaaa..amin
buat yg tarohan...semoga menang
buat gw....semoga ga sakit mulu..hahhahaha yeaah


btw yg mau tau JADWAL PERTANDINGAN, SKOR PERTANDINGAN DAN KLASEMEN GRUP , bisa di lihat di...



sekian dulu ya ceritanya hari ini ...samapai berjumpa di cerita berikutnyaaa :D


---------------------------------THE END------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar