Minggu, 20 Juni 2010

BON PERJALANAAAAAN :D

siang tadi gw masuk kamar..terus nemuin dompet gw (yg ga ada duitnya) tp kok tebel banget..ternyata eh ternyata pas gw buka isinya bon semuaaaa...hahahhah

itu bon jaduuuul banget...ada yang dari tahun 2007 loooh, tp tulisannya udh ilang, jadi itu bon banyak yg kosong! alias tulisannya udh luntuur.hhahahha

ini ada beberapa fotonyaaa







bahkan ada bon yang udah ga ada tulisannya sama sekali saking udah lamanya tuh bon di dompet gw..ckckck



coba perhatiin tanggal transaksi di bon yg ada di foto di bawah ini..tahun 2008 cuuuy itu artinya 2 tahun yang lalu..hahhahah udah lama juga yaa






nah kalo bon yang satu ini spesial...



tau ga kenapa spesial??
karnaaa ini gw makan bareng sama my bestfriend tersayang "RIKA" pas dia ulang tahun,sebenernya dia ulang tahun tanggal 9, tapi kita khusus tanggal 10 jalan2 B2 buat ngerayain ultahnya dia...walaupun cuma ngerayain ber2 tapi kita seneng kooook :D

btw tadi gw jg iseng foto2in kartu yg ada di dompet gw..hahhaha



------------------------end---------------------

okelah kalo begetooooh...udh dulu curhatnya hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar