Kamis, 23 Juni 2011

penyakitan deh -_-'

hari ini tubuh saya aneh...

tadi pagi sarapan baik2 aja
sampe gw makan rengginang yg ga ada rasanya dan tiba tibaaaa muntah -__-'
dari situ perut gw mulai rada ga karuan
aneh aja rasanya
ga sakit sih
tapiiii susah deh gambarinbgimana rasanya..pokoknya gitu dah ckckck

pas makan siang bareng anak2 tadi juga mulai aneh lagi perut gw
gw coba makan nasi tapiiiiii mulai huek huek gtu
waah daripada bahaya kan
nanti gw muntah kasian ntar temen2 gw pada panik
yawda gw makan aja tuh lauknya tanpa nasi
*masih mending drpd ga makan sama seklai kan -_-'

nyampe rumah nemu sekaleng fanta menggiurkan...
yaaa tanpa babibu gw abisin aja tuh sekalian kan
trus maen laptop daaaaaaaaaan TIDUUUURRR -______-

pas bangun udah gelap ternyata
dan rumah gw juga gelap...belom pada pulang kayaknya
abis nyala2in lapu gw kelaperan...okelah karna ga ada makanan jadi bikin mie goreng aja
nah abis makan nih perut gw kok malah sakit ya
ckckck
cacaaaaaaaaaaaaattttt haaaah ribet banget dah ah
mana migren kambuh pula -__-'
ini kaki gw rasanya mau copot semua
haduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh ampuuuunnnnn dech

akhirnya daripada saya tersiksa dengan kesakita ini gw ngubek2 tempat obat deh tuh
nyari obat migren sama obat maag
berhubung cuma nemu bodrex eksta yaaa sudahlah gw minum juga
dari pada kesakitan terus?!
minum obat maag juga...smg aja berhasil mengatasi sakit perut gw

pas balik ke atas kok gw mendadak pilek ya ngerasanya
perasaan gw udah sembuh dah
akhirnya gw ambil tisu dan ternyataaaaa engingeeeeennngggg
mimisaaaannnn -___-'
nyeeeeehh penyakit lama ini kambuh lagi
ckckck
seinget gw yaaa hari ini idung gw ga mentok apa2 dah

sampai posting ini ditulis yaaa idung gw masih disumpel tisu
mungkin karna kecapean kali yaaaa
haduuuh mana kagak bisa tidur lagi....gara2 tadi tidur lama banget sih nih ckckck

ya sudahlah
doakan saja...
saya pasti baik2 saja..hahahah
AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar