Sabtu, 18 Juni 2011

film: "crazy little thing called love"


kenapa gw posting soal film ini??
ayo siapa yang tau??! haha

jadiii....begini ceritanya
awalnya gw ga tau sama sekali soal film ini
sampe akhirnya senior2 gw pada ngomongin ini film waktu kita di puncak, jadilah malem itu juga gw dan senior2 gw itu nonton ini film...
dan ternyata eh ternyata filnya baguuuusss
akhirnya malem ke-2 dipuncak nonton film ini lagi untuk yg kedua kalinya hahah
dan yang paling penting....cowoknya ganteng!!! hahhahaha

jujur nih yaaa
gw nangis loh nonton film ini...
film nya aneh..lucu...romantis...tapi juga sedih

aneh...karna cewe yang tadinya seaneh ini tampangnya...


cewek aneh kayak gtu mendadak cantik kayak gini...
haaaah tapiii yaaa namanya juga film ya, apa sih yg ga mukin hahah

tapii sumpah ya ini film lucu banget gara2 ada guru inn yang tampangnya kacau abis kayak gini...

dan cowok ganteng yang satu ini bikin betah berkali-kali nontonin film ini....

haaaaaaaaaaaaaahhhhh pokoke ini film ga bakal bosen deh di tonton berkali kali :D
gw aja nyaris tiap malem nontonin film ini hehe

buat shone "I LOVE U" lah pokoke hahahha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar